Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 Mei 2010

Cara mengunakan dan Mendisable Deepfreeze



Cara Mendisable Deepfreeze

Deep FreezeDeep Freeze adalah sebuah software yang dikeluarkan oleh Faronics Company, deep freeze dapat dikatakan sama seperti antivirus hanya saja deep freeze ini hanya mampu melindungi file yang diprotect dan file yang tidak diprotect dapat ditembus oleh virus. Tidak perlu saya jelaskan dengan detail tentang deep freeze saya yakin anda pasti mengenal dan tahu sedikit atau banyak tentang deep freeze, di setiap warnet pasti anda menemui software deep freeze ini.
Deep freeze ada dua macam yaitu deep freeze untuk server dan standart, Besar ukuran dua software itupun berbeda. Deep freeze untuk server sekitar 43 Mb sedangkan Deep Freeze standart hanya 5 Mb. Langsung ke pokok topiknya aja, cara mendisable Deep Freeze. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Tekan ctrl + Alt + Shift + F6 atau tekan Shift tahan lalu klik kiri 2 kali logo atau icon deep freeze.
  • Kemudian muncul jendela untuk memasukan password deep freeze, masukan password deep freeze lalu tekan OK.
  • Lalu berpindah ke jendela lain, ada 2 tulisan atau pilihan di bagian atas yaitu: Status on next boot dan password. kamu pilih status on next boot, nah disini ada tiga pilihan yaitu:
  1. Boot frozen artinya Deep Freeze dalam keadaan eneble atau hidup.
  2. Boot thawed on next artinya DeepFreeze dalam keadaan disable atau mati untuk beberapa kali restart, tergantung nilai yang dimasukkan di form sebelah kanannya.
  3. Boot thawed artinya deep freeze dalam keadaan deisable atau mati.
  • Klik Boot Thawed untuk mendisalble deep freeze lalu tekan OK kemudian restart komputer anda atau Apply and reboot untuk restrart secara otomatis.
Deep Freeze terbaru adalah versi 6 jika kamu belum punya softwarenya kamu bisa download disini...






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...