Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Juni 2010

Apakah Ketampanan Itu Segalanya?

Saya ingin berbagi salah satu pengalaman saya selama di dunia romansa setahun belakangan ini.

Dulu saya berpikir bahwa untuk mendapatkan wanita cantik, hal yang paling krusial adalah KETAMPANAN. Karena setiap saat saya mendengar pembicaraan wanita, selalu saja yang dibicarakan mengenai pria ganteng di kampusnya, pria ganteng yang lewat di depan mereka, pria ganteng yang baru dikenalnya, dll.

Saya berpikir bahwa wanita memutuskan seorang pria untuk menjalin suatu hubungan adalah dengan menilai tampang karena saya juga mengambil keputusan untuk memilih seorang wanita berdasarkan wajah dan kondisi fisik mereka yang seksi.

Sebagian besar pria pada umumnya memiliki kadar ketampanan jauh di bawah tingkat ketampanan Nicholas Saputra atau Tora Sudiro. Karena biasanya ketampanan itu dibawa sejak lahir, dan tetap seperti itu walaupun di permak seperti apapun, maka sebaiknya Anda melupakan dan mengubur impian Anda dalam-dalam bahwa suatu hari Anda dapat memiliki tampang seperti mereka.

Sialnya, wanita selalu setiap saat membicarakan dan mengatakan kepada kita bahwa mereka suka dengan pria ganteng. Apakah ini merupakan kartu mati bagi pria yang bertampang pas-pasan? Apakah tampang pas-pasan menentukan level kecantikan wanita yang Anda dekati, yang tentunya selevel dengan tingkat ketampanan Anda?

Pria manapun yang membenarkan hal itu adalah pria yang bermental lossy, atau pria yang menyerah sebelum perang dimulai.

Apakah terkadang kita suka kesal melihat seorang wanita vitamin 8 atau 9 menggandeng dengan mesra seorang pria yang bertampang biasa-biasa saja, dan bahkan lebih ganteng dari kita?

Kita berpikir, "Tuh wanita goblok amat mau ama pria kayak begitu, otaknya ditaro di dengkul kali ya, " dan segala sumpah serapah lainnya yang kita lontarkan untuk membenarkan opini kita tentang realita yang sangat tidak masuk akal itu.

Sebenarnya kita harus bersyukur bisa dilahirkan sebagai pria. Saya juga termasuk pria yang memiliki tampang standar di antara teman-teman saya yang lain. Bahkan saya akui saya sangat tidak enak dilihat jika Anda sempat melihat wajah dan penampilan saya dahulu sebelum mengikuti workshop.

Mengapa saya mengatakan demikian ?

Realita yang terjadi adalah bahwa dalam perjalanan hidupnya seorang pria yang bertampang pas-pasan memiliki kesempatan untuk memperbaiki daya tariknya dalam dunia romansa dan jangka waktu untuk mendapatkannya juga TAK TERBATAS.

Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan MENDAPATKAN HAL-HAL YANG DISUKAI wanita.

Saya dapat mendengar suara-suara yang mengatakan "Ah, kalo itu gue juga tau. Jelasin donk apa aja poin-poinnya!"

Saya tidak akan membuka semuanya di sini, tapi percayalah jika Anda berbincang-bincang dengan para instruktur, Hitman crew, alumni HSEW dan HSMS, membaca seluruh artikel HITMAN SYSTEM dan menginternalisasikan ke dalam diri Anda, maka Anda akan mengetahui bahwa daya tarik seorang pria dapat dipelajari, diperjuangkan, diusahakan, diciptakan, diperoleh, diperbaiki, diperbaharui dan diperpanjang oleh seorang pria dengan JANGKA WAKTU YANG TIDAK TERBATAS.

Hal ini berkebalikan dengan nasib seorang wanita dari berbagai TINGKAT KECANTIKAN. Mereka harus pasrah pada hukum alam, karena pada suatu saat kecantikan mereka juga akan pudar seriring waktu.

Tidak peduli segala macam diet, produk kecantikan & kondisi fisik bahenol yang mereka miliki, toh suatu saat pengeriputan dan penuaan akan menggerogoti mereka. Hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan seorang wanita cantik begitu terlihat angkuh dan pemilih ketika berhadapan dengan seorang pria yang mendekatinya.

Guys, don’t take it to personally. Mereka hanya takut pada diri mereka sendiri. Mereka hanya tidak mau menghabiskan JANGKA WAKTU yang mereka miliki dengan pria-pria lossy yang tidak bisa diandalkan. Mereka berlomba-lomba menarik pria Glossy dengan mengandalkan kecantikannya yang dia sadari tentunya tidak akan berlangsung lama.

Nah, hal-hal apa saja yang disukai wanita? Saya akan menyebutkan beberapa hal yang saya tahu berdasarkan pengalaman saya selama berinteraksi dengan wanita :

Uang. Pekerjaan. Popularitas. Status. Penampilan. Gaya bicara. Bahasa Tubuh. Kerja keras. Pendidikan dan pengetahuan umum yang luas. Sarana Transportasi.

Poin-poin diatas adalah sebagian kecil dari 'peluru' Glossy Anda dalam memenangkan hati seorang wanita. Jika kita perhatikan sejenak, poin yang saya sebutkan di atas adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diusahakan. Ini adalah bukanlah hal mustahil atau gaib untuk memikat wanita, tetapi sesuatu yang masuk akal dan SANGAT MUNGKIN untuk diraih.

Seorang pria bertampang pas-pasan juga memiliki keunggulan lainnya dibandingkan seorang pria tampan dimasa sekolah atau kuliah yang lebih banyak TP (Tebar Pesona) ke wanita-wanita.

Mengapa?

Karena seorang pria yang bertampang pas-pasan seringkali memiliki banyak waktu untuk belajar dan mengumpulkan uang, karena mereka kurang asik dan menarik untuk diajak hangout tanpa tujuan dengan atau adanya wanita dalam rombongan itu.

Pria yang bertampang pas-pasan menghabiskan waktunya untuk meningkatkan skill-nya. Mereka bekerja keras untuk meningkatkan prestasinya agar mencapai kesejahteraan dan sebagai bekal di masa depan, sementara pria-pria ganteng berhura-hura dan sibuk meladeni wanita-wanita sehingga otak mereka kosong dan tidak punya pikiran ke depan.

Bila hanya mengandalkan TAMPANG GANTENG tanpa diiringi pengorbanan waktu & pikiran, kerja keras, dan kesabaran, apakah mungkin hal-hal yang saya sebutkan di atas bisa didapatkan?

Wanita cantik mana yang mau menikahi pria ganteng yang malas bekerja keras, terlalu bergantung pada kekayaan orang tua, menghambur-hamburkan uang supaya dianggap cool, lemot soal pengetahuan umum dan berita, dan seluruh hidupnya hanya hura-hura tanpa memikirkan masa depan?

Kalaupun ada, tentunya dia berpikir bahwa suatu saat Anda akan berubah dan bisa mendapatkan hal-hal yang dia inginkan, dia mengharapkan kesediaannya berkencan dengan Anda kelak akan berbunga di kemudian hari, sehingga dia juga ikut merasakan hasil investasinya selama ini.

Jika Anda pria ganteng yang memiliki prospek seperti diatas, hanya wanita cantik yang goblok dan terlalu lugu yang mau menjadi pasangan Anda. Seberapapun tampannya kondisi fisik seorang pria, tetap kesejahteraan di masa depan dan potensi seorang pria untuk meraih hal tersebutlah yang lebih penting bagi seorang wanita.

Tetapi kita mengetahui, hanya diri kita lah yang bisa merubah nasib. Orang lain tidak dapat merubah kita, hidup kita ada di tangan kita sendiri.

Ketika mencapai usia 30-an keatas, seringkali pria yang bertampang pas-pasanlah yang mempunyai HARGA PASAR lebih tinggi dibandingkan pria-pria tampan yang terlalu sibuk mengejar-ngejar wanita dimasa mudanya. Sebagai hasilnya pria yang bertampang pas-pasan mampu memperoleh wanita yang lebih muda dan cantik dengan Uang, Status, Penampilan dan Perkerjaan yang telah diperjuangkan selama ini. Setiap tetes keringat, air mata, tenaga dan pikirang yang dikeluarkan oleh pria yang bertampang pas-pasan dimasa mudanya, berbuah manis di masa yang akan datang jika kita bersungguh-sungguh ingin keluar dari LEMBAH LOSSY yang kelam itu.

Jadi, kesimpulannya Ketampanan seorang pria bukanlah hal utama dan krusial dalam memikat wanita, dan tampang yang pas-pasan bukanlah kartu mati dalam dunia romansa. Masih ada hal-hal yang jauh lebih penting yang menjadi daya tarik seorang pria selain wajah yang tampan, bahkan hal-hal tersebut SANGAT MUNGKIN untuk dicapai jika kita mau meningkatkan KUALITAS hidup kita dalam berbagai macam aspek.

Berjuanglah untuk masa depan kita sendiri. Mulailah dengan merencanakan dan mengatur keuangan, meningkatkan skill dalam hal-hal yang bermanfaat bagi masa depan, jadilah seorang pria independen yang mempunyai Identitas dan Berkualitas di berbagai segi kehidupan kita, bukan menjadi seorang pria lossy yang dibalut dengan Kekayaan orang tua dan Wajah yang Tampan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...