Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Juni 2010

Berani Sentuhan

Apa resolusi tahun baru kamu kali ini? Lebih sukses dalam berbisnis, pekerjaan dan kuliah serta perjodohan? Apapun itu, saya harap kamu dapat mencapainya tahun ini.

Dan sebagai penambah semangat di tahun yang baru, kali ini saya akan membagikan satu hal yang belum pernah dibahas dalam milis sebelumnya. Satu teknik yang sangat esensial dalam meningkatkan kesuksesan romansa kamu.

Satu konsep yang selama ini hanya dibagikan secara eksklusif dalam workshop dan seminar saja. Namun kali ini akan saya bagikan GRATIS! Anggap saja hadiah tahun baru dari Hitman System.

Kamu lihat betapa baiknya saya. =)

Dari judul artikel ini saja seharusnya kamu sudah bisa menduga apa yang akan saya bicarakan kali ini. Yup, kamu tidak salah: saya akan berbicara tentang sentuhan.

Setiap manusia pada dasarnya menyukai sentuhan. Sentuhan menimbulkan rasa nyaman. Rasa percaya. Dan dengan sentuhan yang tepat kamu bisa menyalakan api ketertarikan dalam diri si cewek. Sentuhan adalah faktor yang sangat penting ketika kamu berinteraksi dengan cewek.

Banyak cowok melupakan hal yang penting ini ketika melakukan pendekatan kepada cewek. Pertama karena ditekan oleh budaya sopan yang sudah diinstall sejak kecil oleh orang tua dan lingkungan, bahwa seorang cowok tidak boleh ‘sentuh-sentuh’ cewek.

Kedua, akibat paradigma yang salah itu banyak cowok merasa takut untuk menyentuh cewek. Takut dianggap tidak sopan. Takut si cewek tersinggung, marah dan menampar kamu.

Seorang cewek yang cantik dan menarik tidak banyak menerima sentuhan dari cowok, karena jangankan menyentuhnya baru mendekati dan mengajak ngobrol saja semua cowok sudah gemetaran dan dag dig dug setengah mati.

Jadi kalau kamu berani menyentuh seorang cewek, kamu otomatis sudah menjadi cowok yang berbeda dan menunjukkan padanya kalau kamu tidak terintimidasi oleh kecantikannya. Karena itu sentuhan juga pertanda bahwa kamu memiliki percaya diri yang tinggi.

Jangan menunggu terlalu lama untuk menyentuhnya. Sentuh dia kapan saja kamu bisa. Mulai dari pertama kali kenal langsung tunjukkan padanya bahwa buat kamu sentuh-menyentuh itu adalah hal yang wajar dan normal. Kalau kamu bersikap casual si cewek pun akan merasa itu hal yang casual dan wajar.

Bagimana caranya agar kamu bisa terbiasa menyentuh cewek? Yah mulai sekarang cobalah menginisiasi sentuhan setiap kali kamu berinteraksi dengan cewek. Gebetan kamu, TTM kamu, teman kantor, teman kuliah, siapa saja. Dan perhatikan perubahan sikap mereka terhadap kamu.

Jangan salahkan saya apabila mereka tiba-tiba menjadi lebih perhatian dan lebih dekat dengan mu.

Saya tahu, kamu mungkin memiliki teman-teman cewek yang dengan mereka kamu bisa bersentuhan tanpa rasa takut. Tapi biasanya cowok hanya akan berani menyentuh cewek ketika si cewek SUDAH JADI TEMAN DEKATNYA. Itu sudah terlambat, bung. Ketika si cewek sudah memasukkan kamu ke dalam kategori ‘just-best-friend’, semua sentuhan itu tidak memiliki arti apa-apa selain ‘sentuhan persahabatan’.

Sekarang justru saya memberitahu kamu untuk menyentuh cewek SEBELUM KAMU MENJADI TEMAN DEKATNYA.

Perhatikan urutannya.

Karena dengan menyentuhnya dari awal, kamu sudah langsung menunjukkan bahwa kamu bukan termasuk kategori ‘best-friend’ ngarep seperti teman-teman cowoknya yang lain.

Kamu menunjukkan ketertarikan kamu kepadanya dengan cara yang berbeda, bukan dengan kata-kata sok romantis seperti cowok pada umumnya. Tapi langsung dengan tindakan!

Tolong tahan dulu pikiran jorokmu itu. Saya tidak berbicara soal grepe-menggrepe dan meraba-raba mesum. Saya berbicara tentang sentuhan-sentuhan ringan. Seperti menyentuh lengan atau pundaknya ketika kamu berbicara dengannya. Sederhana dan kedengaran gampang bukan? Tapi beranikah kamu?

Saya selalu menekankan masalah ini kepada semua peserta di setiap workshop. Dan biasanya, hampir semuanya terbelalak tidak percaya dan ragu. "Gile, masak maen pegang-pegang aja?", "Emang gak apa-apa kalo gue langsung nyentuh gitu?".

Jawaban saya selalu sama, "Cewek itu sebenarnya suka disentuh. Coba aja dulu dan liat hasilnya."

Dan tidak perlu waktu lama untuk email-email laporan dari mereka datang bertubi-tubi. Bercerita tentang keajaiban sebuah sentuhan. "Gue udah coba saran Kei, dan sekarang malah si cewe yang sentuh-sentuh gue mulu. Padahal gue cuma sentuh dia sekali waktu itu", "Kemaren ini gue udah praktekkin sentuhan ke temen kantor gue, dan sekarang dia jadi agresif banget. Ngajak gue makan siang tiap hari."

Saya akan membocorkan sebuah rahasia kecil, cara ini juga berlaku bagi cewek yang sedang PDKT dengan cowok. Tapi biasanya cewek sudah mengetahui hal ini, mereka sudah terbiasa bermain dengan sentuhan dan kontak fisik untuk mengirimkan sinyal-sinyal ketertarikan mereka karena mereka tidak bisa mengungkapkannya langsung lewat kata-kata.

Right girls?

Sentuhan itu begitu powerful. Kalau selama ini kamu sering mendengar pepatah yang mengatakan ‘sentuhan itu lebih bermakna dari ribuan kata-kata’ maka sekarang saatnya untuk mencoba dan membuktikannya sendiri. Tapi beranikah kamu?

Kalau kamu sedang jalan berdua dengannya di mall, dorong pundaknya dari belakang seperti waktu TK kamu main kereta-keretaan.

Tarik tangannya ketika kamu mengajaknya masuk ke toko CD, "Sini deh, gue mo liat CD bentar."

Sentuh rambutnya sambil melemparkan J2, "Rambut lo bagus juga. Pasti dibonding nih. Aslinya kribo ya?"

Sentuh lututnya ketika kamu berdiri untuk pergi ke toilet, "Eh gue ke pipis dulu ya."

Kelihatannya sederhana dan gampang sekali bukan? Tapi beranikah kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...